Pages

Monday, March 28, 2011

Halo sobat-sobat semua

Postingan pertama untuk perkenalan saja ya,
Nama saya adalah Kevin, masih merupakan mahasiswa Fakultas Ekonomi di suatu universitas yang cukup ternama di Jakarta Barat. :)

Blog ini isinya tentang apaan sih?
Awalnya iseng-iseng bikin, tapi setelah dipikir kayaknya bagus kalo diisi dengan informasi maupun pengetahuan yang umum maupun unik di dalam kehidupan kita. Jadi topik dalam postingan di blog ini sifatnya asbtrak, apa saja bisa diomongin di sini. :)

Kok namanya daunpengetahuan.blogspot.com?
Tadinya mau gudangilmu atau gudangpengetahuan <-- well, bisa diakui ini nama yang "pasaran" banget
dan sesuai dugaan, nama-nama di atas tidak dapat dipakai, dicoba demi coba, tetap tidak menemukan nama yang bagus. Lalu terpikirlah daunpengetahuan (saya sendiri tidak tahu asal-usul saya mendapat kata ini, tiba-tiba saja muncul di otak saya. wkwk).

Daun = berwarna hijau, terkesan sesuatu hal yang "fresh"
Pengetahuan = ilmu <-- yang ini sih ngelawak abis loh

Begitulah perkenalan dari saya, semoga saja blog ini bisa bermanfaat bagi para pembaca di kemudian hari dengan adanya postingan yang bermutu. :D
Pamit dulu ya.

0 comments:

Post a Comment